ASN PIDIE JAYA “KORPRIKAN INDONESIA”

Meureudu | Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengadakan Upacara dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Korp Pegawai Republik Indonesi (KORPRI) ke 52. Upacara yang dipimpin oleh Plt. Bupati Pidie Jaya, Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si berlangsung di halaman Kantor Bupati.

Dalam kesempatannya, Plt. Bupati Pidie jaya membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia dengan Tema “Korprikan Indonesia”, dan mengharapkan agar ASN bersikap netral dalam Pemilu yang akan datang.

“Dengan ayoman KORPRI, ASN dapat menjadi panutan bagi seluruh rakyat Indonesia, menerapkan nilai-nilai dasar ASN dalam hal Netralitas, hingga menangkal radikalisme diseluruh Indonesia.”

Dalam rangkaian upacara tersebut, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya serta seluruh ASN mengucapkan Ikrar Netralitas ASN yang di pandu oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Jailani. Hingga penandatanganan oleh seluruh pejabat dilingkup pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Tidak hanya melaksanakan serangkaian kegiatan upacara, pada kesempatan kali ini juga Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengadakan serangkaian kegiatan Sosial seperti Donor darah oleh ASN dan Pasar Murah yang juga dilaksanakan dilingkungan Kantor Bupati Pidie Jaya.

Untuk lebih memeriahkan acara ulang tahun KORPRI ke-52 di Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengadakan kegiatan Jalan Sehat bagi seluruh ASN yang telah dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (24 November 2023) , serta kegiatan olahraga “Fun Football SKPK” yang diperuntukkan bagi SKPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mulai dari tanggal 30 November – 12 Desember 2023. – INKA BKPSDM

ASN PIDIE JAYA “KORPRIKAN INDONESIA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas