SELEKSI MTQ KORPRI TINGKAT PROVINSI ACEH

Meureudu | Anggota KORPRI Kabupaten Pidie Jaya mengikuti Seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diselenggarakan oleh Pengurus KORPRI Provinsi di Aula Dinas Syariat Islam Aceh, Senin (13-17 November 2023).

Kegiatan ini merupakan Agenda KORPRI setiap 2 Tahunan. Perlombaan yang bertujuan untuk menyaring para ASN yang mampu memahami Al-Qur’an dan mengaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari ini dibuka oleh Pj Gubernur Aceh yang diwakili Sekda Aceh Bustami SE MSi. Bagi para juara terbaik akan diikutsertakan dalam Tingkat Nasional Ke-7 yang akan dilaksanakan di Palangkaraya, Kalteng Tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan kali ini Kabupaten Pidie Jaya mengutus 6 ASN untuk mengikuti berbagai cabang yang dilombakan, antara lain : Tartil Al-Qur’an (pria/wanita), Tilawah Al-Qur’an (pria/wanita), Hifzh Al-Qur’an, Dakwah Al-Qur’an (pria/wanita), Khath Al-Qur’an (pria/wanita), Adzan (pria), Khutbah Jum’at (pria), Penulisan Artikel Al-Qur’an (pria/wanita), dan Do’a (pria/wanita).

Perlombaan MTQ yang diikuti oleh 200 Peserta ASN dari seluruh Kabupaten yang berada didalam Pemerintah Aceh, Pidie Jaya yang diwakili oleh Afriwanda berhasil mendapatkan Juara III dalam Cabang Khat Digital Klasik Putra dan Lia Almuknisa mendapatkan Juara II untuk cabang Hifdzil Al Baqarah Putri.

Afriwanda, S.E
Lia Almuknisa, S.Kom
SELEKSI MTQ KORPRI TINGKAT PROVINSI ACEH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas