WORKSHOP E-KINERJA BKN DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA

MEUREUDU | Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie Jaya menggelar Workshop pemanfaatan e-Kinerja BKN selama 2 (dua) hari pada Tanggal 28-29 Mei 2024 di Aula Cot Trieng II Lantai III Kantor Bupati Pidie Jaya. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 11 Tahun 2023 tentang Penggunaan dan Pemanfaatan Aplikasi e-Kinerja Badan Kepegawaian Negara.

Acara ini dibuka oleh Pj. Bupati Pidie Jaya, Ir. Jailani. Beliau menjelaskan, kegiatan ini akan memberi informasi tentang tata cara aplikasi e-Kinerja BKN sehingga mempermudah pengelolaan kinerja ASN dalam manajemen administrasi kepegawaian, seperti Kenaikan Pangkat, Kenaikan Jabatan, Mutasi, Penggajian, dan Pensiun.

“Saya minta kepada peserta yang hadir agar bisa mengikuti workshop ini dengan baik dan tuntas. Peserta yang hadir diharapkan bisa menjadi narahubung informasi dan knowledge pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) melalui e-Kinerja BKN keseluruh ASN unit kerja masing-masing.”

41 Kasubbag Umum dan Kepegawaian sebagai perwakilan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengikuti workshop tersebut dengan antusias. Kepala Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara (BKN), Joko Subakti, S. Sos menjadi narasumber pada acara tersebut, beliau memaparkan materi secara detail tentang pengoperasian Aplikasi e-Kinerja BKN.

Sebagai informasi, penialaian pencapaian SKP menjadi fokus utama dalam kegiatan ini. SKP merupakan alat untuk menilai performa seorang ASN, membandingkan realisasi dan target dari aspek kualitas, kuantitas, waktu, dan biaya.

Kegiatan ini ditutup oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Pidie Jaya, Helmi, S.STP, M.Si. Dan berpesan agar setelah kegiatan ini berlangsung diharapkan pengelola kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya lebih baik lagi dan sesuai dengan ketentuan regulasi yang berlaku. Sehingga seluruh ASN di Pidie Jaya menjadi ASN yang berintegritas dan profesional.

WORKSHOP E-KINERJA BKN DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas