UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA

Meureudu | Kamis 01 Juni 2023 seluruh ASN kabupaten Pidie Jaya mengikuti upacara memperingati Kelahiran Pancasila di halaman kantor Bupati Pidie Jaya. Upacara yang di pimpin oleh Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si. juga dihadiri Forkopimda Pidie Jaya, Sekda, Para Kepala SKPK, TNI/POLRI, dan Siswa Sekolah Menengah Atas.

Upacara yang berlangsung khidmat untuk mengenang hari lahirnya Pancasila sebagai pilar negara dan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si selaku Pemimpin Upacara untuk membacakan pesan dari Presiden Republik Indonesia yang ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

Setelah upacara Memperingati Lahir Pancasila dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan satya lencana kepada pegawai ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Kepala BKPSDM Pidie Jaya Helmi, S.STP., M.Si, dan Kepala Bidang Kepangkatan, Penggajian, Dan Informasi Kepegawaian Hastuti Dessiany, S.E., M.Si., Ak., menerima Piagam Penghargaan Satya Lencana.

Serta ASN lainnya yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun juga mendapatkan penghargaan Satya Lencana secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas.

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas