RAKORNAS KEPEGAWAIAN BKN 2022

Meureudu – Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2022 di Hotel Marriott Harbour Bay, Kota Batam, Kamis 21 Juli 2022.

Rakornas bertema ‘Birokrasi dan Manajemen ASN di Masa Depan’ ini menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten di bidangnya. Antara lain dari KemenPANRB, Bank BCA, Grab Indonesia, ESQ Leadership Center dan PT Pegadaian Persero. Para JPT madya BKN juga bakal memaparkan perspektif BKN dalam pelayanan kepegawaian.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Nasional Bima Haria Wibisana mengatakan bahwa pemilihan tema rakornas sejalan dengan perkembangan teknologi dan perubahan lingkungan yang sangat cepat. Sehingga birokrasi yang adaptif perlu dipercepat pembangunannya untuk mengikuti perubahan dan perkembangan zaman. Ia berharap melalui Rakornas ini terbentuk kolaborasi yang kohesif dan sharing of knowledge terkait birokrasi dan manajemen ASN di masa depan.

Dalam Rakornas tersebut Kabupaten Pidie Jaya kembali mendapatkan penghargaan dalam Kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan setelah dilakukan penilaian pada 14 indikator Manajemen ASN yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Sebelumnya Kabupaten Pidie Jaya pada tahun 2020 dan 2021 juga mendapatkan penghargaan dengan kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT Terbaik tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Rakornas yang diikuti seluruh instansi pemerintah di Indonesia ini berlangsung secara hybrid, yakni secara offline dan online dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

RAKORNAS KEPEGAWAIAN BKN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas