SEKDA ACEH KUKUHKAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN/KOTA

Meureudu | Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh yang juga Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Aceh dr. Taqwallah, M.Kes, mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten/Kota periode 2021 – 2025.

Prosesi pengukuhan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, dalam sambutanya usai pengukuhan, dr. Taqwallah, M.Kes menyebutkan bahwa KORPRI merupakan wadah yang dibentuk untuk menghimpun dan membina Aparatur Sipil Negara (ASN) demi meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa.

Salah satu tujuan KORPRI adalah ikut menciptakan aparatur pemerintah yang lebih berdaya guna dan berhasil guna serta mampu melaksanakan tugas umum pemerintahan dan pembangunan, KORPRI diharapkan terus menata anggotanya agar menjadi aset dan solusi bagi bangsa.

Prosesi pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten/Kota juga disiarkan secara virtual sehingga dapat disaksikan oleh para pihak Kabupaten dan Kota. Hal ini dilakukan sebagai upaya membatasi perkumpulan masa di tengah pandemi Covid-19. Seluruh rangkaian acara juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana seluruh peserta yang hadir diwajibkan mengenakan masker, sarung tangan serta menjaga jarak.

GALERI PHOTO

 

SEKDA ACEH KUKUHKAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN/KOTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas