PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN BUPATI PIDIE JAYA TENTANG KENAIKAN/PENYESUAIAN JABATAN FUNGSIONAL TERTENTU DAN KENAIKAN PANGKAT 1 APRIL 2021 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA

Meureudu | Asisten Administrasi Umum Drs. Muhammad Diwarsyah, M.Si (tengah) didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia H. Said Abdullah, S.H, M.K.M (kiri) menyerahkan SK Kenaikan/Penyesuaian dalam jabatan fungsional tertentu periode 1 Februari 2021 dan SK Kenaikan pangkat periode 1 April 2021 di Aula Cot Trieng II kantor Bupati Pidie Jaya.

Dalam sambutan Bupati Pidie Jaya yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Muhammad Diwarsyah, M.Si, pelantikan Pejabat Fungsional didasarkan adanya Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah jabatan administrator, pengawas fungsional dan pimpinan tinggi.

Kepada para pejabat Fungsional Tertentu yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat bertugas semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh komitmen dan tanggungjawab, Pengembangan karier PNS tak hanya pada jabatan Struktural saja, namun juga bisa dilakukan oleh ASN ataupun PNS yang mengemban tugas Fungsional Tertentu.

Kenaikan Pangkat merupakan suatu kehormatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menunjukan kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Kenaikan pangkat sebagai wujud kepercayaan dan motivasi dalam peningkatan kualitas kerja yang berdampak pada peningkatan kinerja individu dan kinerja instansi. Bagi PNS yang menerima SK kenaikan pangkat pada hari ini, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara.

 

 

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN BUPATI PIDIE JAYA TENTANG KENAIKAN/PENYESUAIAN JABATAN FUNGSIONAL TERTENTU DAN KENAIKAN PANGKAT 1 APRIL 2021 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas