USUL KENAIKAN PANGKAT PERIODE 01 APRIL 2020

Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Regional XIII BKN Nomor: 1634/KANREG-XIII/IV//2019 tanggal 3 Oktober tentang jadwal penerimaan berkas usul kenaikan pangkat PNS periode 01 April 2020, dengan ini kami minta agar Saudara segera menyampaikan persiapan berkas usul kenaikan pangkat bagi aparatur yang dapat dipertimbangkan kenaikan pangkat. Berkas usul kenaikan pangkat untuk masing-masing aparatur disusun sesuai dengan urutan dan persyaratan sebagaimana tersebut dalam Lampiran Surat Edaran ini, dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Berkas usul kenaikan pangkat golongan ruang III/d ke bawah dibuat 1 (satu) rangkap, golongan ruang IV/a dan IV/b dibuat 2 (dua) rangkap dan golongan ruang IV/c ke atas dibuat 3 (tiga) rangkap.
b. Untuk mempercepat proses administrasi, kepegawaian kami minta setiap berkas atau file sudah diverifikasi dan diteliti secara benar oleh Kasubbag Kepegawaian masing-masing instansi, dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Hal ini untuk menghindari berkas maupun file dikembalikan karena bahan tidak lengkap atau tidak memenuhi syarat.

Untuk Informasi Lanjut Silahkan Download File dibawah ini :

GDE Error: Error retrieving file - if necessary turn off error checking (404:Not Found)

USUL KENAIKAN PANGKAT PERIODE 01 APRIL 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas