INGAT, BESOK MULAI UJIAN CPNS KABUPATEN PIDIE JAYA

Meureudu – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie Jaya sudah merilis Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kabupaten Pidie Jaya yang lulus sebanyak 4.050 Peserta yang dapat melanjutkan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

Kepala BKPSDM Pidie Jaya, Sulaiman M Aji, S.Sos, MM memalui Kabid Pembinaan dan Pengambangan Sumber Daya Manusia, Julie Fitriani, S.STP, M.Si melalui Portal http://bkpsdm.pidiejayakab.go.id  menginformasikan bahwa Pelaksaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Lingkungan Kabupaten Pidie Jaya di mulai besok pada hari Selasa Tanggal 6 s.d. 16 November 2018 yang bertempat di Sekolah Yayasan Sukma Bangsa, Jln. Sukma, Cot Keutapang, Jeumpa, Bireuen Meunasah Dayah, Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.

Pelaksanaan SKD menggunakan metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN). Pelaksanaan SKD berpedoman pada PERMENPAN-RB Nomor 37 Tahun 2018 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS Tahun 2018. (Link : https://bit.ly/2D0Z7Cy

Diharapkan kepada Peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum Tes dimulai, Peserta yang terlambat / tidak tepat waktu, tidak diperkenankan mengikuti Tes, Panitia tidak menyediakan Sarana parkir bagi peserta maupun pengantar, Peserta hanya diperbolehkan membawa KTP ASLI /Surat Keterangan telah melakukan perekaman e-KTP Asli dan Kartu Ujian sedangkan yang lain tidak diperbolehkan seperti yang pernah kita publikasikan melalui http://bkpsdm.pidiejayakab.go.id  Link : https://bit.ly/2QkWBee

Sulaiman M Aji menekankan agar peserta untuk mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan pada pengumuman sebelumnya,  seperti Peserta tidak diperkenankan membawa Handphone, alat elektronik lainnya, benda tajam, tas, makanan/minuman ke dalam Ruang Ujian / Area Ujian dan lain-lain, Peserta harus memahami dengan benar poin-poin tersebut agar tidak menjadi bingung saat mengikuti ujian nanti.

Terakhir beliau mengingatkan kembali kepada peserta agar tidak mudah mempercayai kepada oknum-oknum yang mengaku bisa membantu peserta untuk lolos jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)”Ini  juga penting,  untuk disampaikan kepada yang lainnya untuk tidak percaya yang namanya calo. Tidak ada yang bisa menjamin kelulusan peserta CPNS kecuali dari hasil usaha mereka sendiri, dan berdoalah kepada Allah.Swt supaya di mudahkan dalam menjawab semua soal-soal pada saat mengikuti Test tersebut,” tutupnya. (Admin)

 

 

 

 

 

 

INGAT, BESOK MULAI UJIAN CPNS KABUPATEN PIDIE JAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas