SEKDA LANTIK PEJABAT ESELON IV

Sekretaris Daerah Pidie Jaya Ir. H. ISKANDAR, M.Si,  melantik 219 Pejabat Eselon IV dilingkungan Setdakab Pidie Jaya, Jum’at (13/01) yang berlangsung di gedung lantai 3 Bupati Pidie Jaya.

Pelantikan Eselon IV dilingkungan Setdakab dihadiri Kepala Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Pidie Jaya.  Sekretaris Daerah Pidie Jaya Ir. H. ISKANDAR, M.Si dalam sambutan nya mengatakan pejabat eselon IV yang dilantik terkait dengan adanya perubahan nomenlaktur pada pemerintah daerah. “Alhamdulillah atas perubahan inilah bapak dan ibu semua mendapat kepercayaan ini”

Pelaksanaan Pengukuhan dan pelatikan pejabat di lingkup Pemkab Pidie Jaya sebagai implementasi sekaligus tindak lanjut pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon IV ini menjadi momentum awal kinerja Pemkab Pidie Jaya yang lebih baik di awal 2017 ini, dan bekerja yang lebih keras seluruh Aparatur Pemerintah dalam upaya terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang baik , bersih dan membangun daerah Pidie Jaya demi mencapai kesejahteraan rakyat.

SEKDA LANTIK PEJABAT ESELON IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas