• Pelantikan Eselon IV oleh Sekretaris Daerah Pidie Jaya Ir. H. ISKANDAR, M.Si
  • Kata Sambutan Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas pada pelatikan pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya
  • Diklat Penyusunan PAK
  • Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Honorer K2 Tahun 2014

Kelengkapan Berkas Administrasi Pengangkatan CPNS Formasi PTT Tahun 2017 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya

Bahan-Bahan Administrasi CPNS Formasi PTT Tahun 2017 :

  1. Asli dan foto copy Nomor Test Ujian Penerimaan CPNS Formasi PTT Kementerian Kesehatan Tahun 2016;
  2. Surat lamaran ditulis tangan sendiri diatas kertas bermaterai Rp.6.000,- dengan menggunakan tinta hitam yang dialamatkan kepada Bupati Pidie Jaya;
  3. Foto copy Ijazah/STTB dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  4. Daftar Riwayat Hidup sesuai Surat Kepala BKN No.11 tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 beserta Surat lima macam pernyataan lainnya ditulis dengan huruf kapital (huruf balok) dengan menggunakan tinta berwarna hitam dengan menempelkan pas foto hitam putih terbaru ukuran 3×4 cm pada sudut kanan atas;
  5. Asli dan foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian setempat;
  6. Asli dan foto copy Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah (Rumah Sakit Umum/Puskesmas);
  7. Asli dan foto copy Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkoba Psikotropika dan Zat Aditif lainnya beserta hasil laboratorium dari unit kesehatan Pemerintah;
  8. Asli dan foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja (AK-1) dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi;
  9. Surat pernyataan bersedia tidak akan mengajukan permohonan pindah minimal 8 (delapan) tahun diatas kertas bermaterai Rp.6.000,- (bagi yang telah berkeluarga diketahui/tanda tangan suami/istri);
  10. Pas foto warna terbaru (latar biru) ukuran 3×4 cm sebanyak 10 (sepuluh) lembar dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibelakangnya;
  11. Surat Keputusan Pengangkatan sebagai Tenaga PTT dari Tahun pertama s/d tahun terakhir;
  12. Surat Pernyataan Aktif Melaksanakan Tugas;
  13. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;

Seluruh persyaratan administrasi tersebut diterima di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pidie Jaya mulai tanggal 06 s/d 17 Maret  2017  masing-masing dibuat dalam rangkap 2 (dua) dan dimasukkan dalam map berwarna dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Untuk Tenaga Dokter : Map warna merah
  • Untuk Tenaga Bidan : Map warna hijau

CP : 08126997591 (ROMI SUSANTI)

Berikut ini kami lampirkan Contoh Surat Lamaran, Surat Pernyataan dan Form Daftar Riwayat Hidup

 

 

Pengumuman Bupati Pidie Jaya Tentang Kululusan Peserta Seleksi CPNSD Formasi PTT Kemenkes Tahun 2017

Sehubungan dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/19/S.SM.01.00/2017 tanggal 01 Februari Tahun 2017 dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : 07 Tahun 2017 tanggal 14 Januari tahun 2017 Tentang Penetapan Kebutuhan PNS dari Program PTT Kementerian Kesehatan RI di Lingkungan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Tahun 2017 yang sudah ditetapkan sebagai Peserta Test dan dinyatakan LULUS, yang nama dan nomor ujiannya sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.

Kepada Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi supaya mendaftarkan diri pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pidie Jaya dengan melengkapi bahan-bahan Administrasi yang telah ditetapkan mulai tanggal 06 s.d 17 Maret 2017, mulai pukul 08.30 WIB s.d 16.00 WIB (Setiap Hari Kerja). apabila sampai dengan batas waktu yangg telah ditentukan tidak melapor/mendaftarkan diri kepada Panitia Pelaksana sampai dengan tanggal 17 Maret 2017, maka dinyatakan GUGUR.

Demikian diumumkan untuk dapat dimaklumi.

img007

img001

img002

img003

img004

img005

img006

Lampiran bisa di Download di bawah ini

Penyusunan Data Persediaan (Bezzeting) dan Kebutuhan ASN Kabupaten Pidie Jaya T.A. 2017

Menindak Lanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : K.26-30/V.3-4/99 tanggal 10 Januari 2017 perihal Penyusunan Kebutuhan ASN T.A. 2017.

Dalam rangka penyusunan Perencanaan dan Penataan Kepegawaian serta sebagai bahan pertimbangan perumusan formasi ASN Kabupaten Pidie Jaya Tahun Anggaran 2017, maka dengan ini diminta kepada Seluruh Kepala SKPK untuk melakukan perhitungan persediaan (Bezzeting) dan kebutuhan pegawai di unit Kerja masing-masing.

Terlampir Format Isian Penyusunan Data Persediaan (Bezzeting) dan Kebutuhan ASN T.A. 2017.

CCF.334gtr02022017_0001

1 3 4 5 6 7