PULUHAN PNS PEMKAB PIDIE JAYA NAIK PANGKAT, PJ BUPATI : ETOS KERJA DAN KEDISIPLINAN HARUS DITINGKATKAN

MEUREUDU | Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie Jaya pada hari Senin (10/06/2024) melaksanakan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 Juni 2024 kepada 8 (delapan) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berasal dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, bertempat di Halaman Kantor Bupati Pidie Jaya, Meureudu.

Bahron Bakti S.T., M.T merupakan salah satu PNS yang menerima Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dalam jabatan struktural sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya. Pj. Bupati Pidie Jaya, Ir.Jailaini secara langsung menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat tersebut.

Kenaikan pangkat ini menandai momen bersejarah bagi sosok yang pernah menjabat sebagai asisten Perekonomian dan Pembangunan itu yang telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi luar biasa dalam tugasnya sebagai Pj. Sekretaris Daerah, yang sebelumnya pangkat Pembina Utama Muda (IV/c) ke pangkat Pembina Utama Madya (IV/d).

Acara penyerahan SK secara simbolis ini dihadiri oleh jajaran pejabat Pemerintah Daerah dan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pidie Jaya memberikan apresiasi atas kinerja PNS yang mendapat SK kenaikan pangkat. Ini menunjukkan para pegawai telah memberikan inovasi dan perubahan positif bagi Kabupaten Pidie Jaya. Dalam kesempatan yang sama, pihaknya memberikan ucapan selamat kepada PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ia berpesan agar kenaikan pangkat tersebut diiringi dengan peningkatan etos kerja dan kedisiplinan PNS dalam bekerja.

“Jadikanlah kenaikan pangkat yang telah diterima sebagai pemacu semangat dalam bekerja. Kenaikan pangkat ini bukan hanya penghargaan, tetapi juga amanah untuk lebih bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 51 (lima puluh satu) PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya memperoleh kenaikan pangkat per TMT 1 Juni 2024 yang terdiri dari Kenaikan Pangkat Golongan III/d ke bawah sebanyak 40 (empat puluh) orang, IV/a-IV/b sebanyak 7 (tujuh) orang, IV/c sebanyak 3 (tiga) orang serta 1 (satu) orang naik ke golongan IV/d yaitu PNS atas nama Bahron Bakti, S.T., M.T. yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya.

PULUHAN PNS PEMKAB PIDIE JAYA NAIK PANGKAT, PJ BUPATI : ETOS KERJA DAN KEDISIPLINAN HARUS DITINGKATKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas