WORKSHOP PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA

Meureudu | BKPSDM Kabupaten Pidie Jaya kembali mengadakan Workshop bagi Kasubbag Kepegawaian seluruh Instansi di dalam Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dengan Tema “Pengelolaan Sistem Informasi Kepegawaian”.

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari, pada hari Selasa sampai Rabu Tanggal 12 & 13 September ini dibuka oleh Bupati Pidie Jaya yang diwakili oleh Bapak Saiful, M.Pd selaku Asisten III Bagian Administrasi Umum turut didampingi oleh Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Pidie Jaya Bapak Helmi, S.STP, M.Si dan Sekretaris BKPSDM Bapak Syamsul Kamar, S.E. Dalam kesempatannya, Bapak Saiful, M.Pd juga membacakan amanat langsung dari Bupati Pidie Jaya terkait penerapan dan pengintegrasian sistem informasi di Pidie Jaya.

Dalam kegiatan ini Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Pidie Jaya Bapak Helmi, S.STP, M.Si, Ibu Hastuti Dessiany, S.E., M.Si., Ak. Selaku Kepala Bidang Kepangkatan, Penggajian Dan Informasi Kepegawaian dan Bapak Maskur, S.T Kepala Sub Bidang Informasi Kepegawaian menjadi narasumber bagi Kepala Sub-bagian Kepegawaian yang mengikuti Workshop tersebut.

Dalam kegiatan ini selain sesi tanya jawab para peserta juga dibekali ilmu terkait penggunaan Aplikasi Si ASN yang akan diberikan akses kepada setiap Kasubbag Kepegawaian dari Instansi dalam Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

WORKSHOP PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas