PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL

Selasa, 01 Agustus 2023 | Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas bersama Sekda Kabupaten Pidie Jaya Ir. Jailani Melantik, Mengambil Sumpah/Janji Jabatan ASN Dalam Jabatan Fungsional Tertentu dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan CPNSD Formasi STTD Kementerian Perhubungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Pengambilan sumpah dan penyerahan SK CPNS ini dilakukan di Aula Cot Trieng kantor Bupati Pidie Jaya, disaksikan oleh Kepala Badan BKPSDM Pidie Jaya, Helmi, S.STP, M.Si, Inspektur Jamian, M.Pd, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie Jaya, Dahlan, S.E, serta Asisten Administrasi Umum, Saiful, M.Pd.

Jumlah PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya pada periode ini berjumlah 186 orang. Yang terdiri dari 184 Guru, 1 Tenaga Kesehatan, dan 1 PNS berasal dari Dinas Perhubungan.

Sedangkan untuk jumlah pembagian SK CPNS STTD Kementerian Perhubungan Formasi 2023 sebanyak 4 orang. 

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL

4 tanggapan pada “PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL

  1. Assalamu’alaikum 🙏🙏
    izin bertanya,,, nakes pppk yg lewat 2022 gmn ya kbr selanjutnya,,,? info selanjutnya 🙏🙏

    1. Wa’alaikumsalam.
      Untuk info selanjutnya akan di umumkan pada Sosial Media resmi dari BKPSDM Kabupaten Pidie Jaya, silahkan di pantau secara berkala.
      Terima kasih

  2. Assalamualaikum wrb.yg terhormat bagi yg membaca ini.saya hanya mau tanyakan berapa jumlah formasi pppk guru untuk kabupaten Pidie jaya pada tahun ini.karena saya adalah salah satu peserta pppk yg prioritas pertama.wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas