PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN, PEMBERHENTIAN DAN PENGHARGAAN PURNA BAKTI DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA

Meureudu | Bupati Pidie Jaya menyerahkan SK Kenaikan Pangkat, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya yang telah dan akan memasuki masa Purna Tugas secara langsung di Aula Cot Trieng 1 Kantor Bupati Pidie Jaya. H. Aiyub Bin Abbas selaku Bupati Pidie Jaya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 102 PNS yang akan memasuki masa Purna Tugasnya.

“Kami mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas segala pengabdian, loyalitas, dan dedikasi yang tinggi selama menjabat sebagai PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.”

Bupati Pidie Jaya didampingi Wakil Bupati menyerahkan Piagam Penghargaan Purna Bakti secara Simbolis

Dalam acara tersebut turut juga dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh Ojak Murdani, S. Sos., MAP, Kepala PT. Taspen (Persero) Cabang Banda Aceh yang diwakili oleh Kepala Manager Pelayanan Bapak Subagio, dan Kepala PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Meureudu Bapak Athailah.

PNS Purna Bakti foto bersama para Pimpinan

Penyerahkan SK Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun serta Penyerahan Penghargaan Purna Bakti di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Periode 01 Agustus 2023 berjumlah 102 PNS, yang terdiri dari 77 orang Golongan IV, 15 orang Golongan III, 9 orang Golongan II, dan 1 orang Golongan I.

PNS Purna Bakti foto bersama para Pimpinan

Kepada seluruh PNS yang memasuki Purna Tugas mendapatkan Piagam Penghargaan dan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, dan cinderamata dari PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Meureudu, serta Perekaman Calon Purna Tugas dari PT. Taspen (Persero).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *