KEDATANGAN TIM KONSINYASI KANREG XIII BKN ACEH DAN BADAN KEPEGAWAIAN ACEH

Kamis | 28 Juli 2022. BKPSDM Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan konsinyasi bersama Kantor Regional XIII BKN Aceh dan Badan Kepegawaian Aceh. Kegiatan terpadu ini dilaksanakan untuk proses kenaikan pangkat PNS periode 01 Oktober 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Sekdakab Pidie Jaya. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Pidie jaya yang diwakili Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Said Abdullah, S.H., M.K.M. serta turut didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Pidie Jaya Helmi, S.STP., M.Si.

Konsinyasi verifikasi berkas secara langsung oleh Kantor Regional XIII BKN Aceh ini sebagai kegiatan “jemput bola” yang merupakan wujud pelayanan Kantor Regional XIII BKN Aceh agar penyelesaian kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2022 tepat waktu.

Usai verifikasi, tim verifikator Kantor Regional XIII BKN Aceh menyerahkan Nota Persetujuan Teknis (Pertek) Kenaikan Pangkat PNS, yang diserahkan oleh Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kantor Regional XIII BKN Aceh Drs. Widodo, M. Si. kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Pidie jaya.

Di akhir kegiatan, foto bersama tim konsinyasi Kantor Regional XIII BKN Aceh dan tim Bidang Kepangkatan, Penggajian dan Informasi Kepegawaian. Sebagai bentuk sinergitas Instansi Daerah dan Pusat.

KEDATANGAN TIM KONSINYASI KANREG XIII BKN ACEH DAN BADAN KEPEGAWAIAN ACEH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas