PERUBAHAN PENGUMUMAN BUPATI PIDIE JAYA NOMOR : Peg.821/582/2021 TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) FORMASI UMUM DAN FORMASI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA TAHUN 2021

Menindaklanjuti Surat kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 159/AK.02.01/SD/KR.XIII/2021 tanggal 9 Juli 2021 Tentang Pengumuman Pengadaan CPNS Kabupaten Pidie Jaya, maka Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dengan ini mengumumkan Perubahan Pengumuman Bupati Pidie Jaya Nomor Peg.821/582/2021 Tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum dan Formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2021, sebagai berikut :

GDE Error: Error retrieving file - if necessary turn off error checking (404:Not Found)

LAMPIRAN 1. CONTOH SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA

LAMPIRAN 2. CONTOH SURAT PERNYATAAN SEHAT JASMANI DAN ROHANI

PERUBAHAN PENGUMUMAN BUPATI PIDIE JAYA NOMOR : Peg.821/582/2021 TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) FORMASI UMUM DAN FORMASI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA TAHUN 2021

52 tanggapan pada “PERUBAHAN PENGUMUMAN BUPATI PIDIE JAYA NOMOR : Peg.821/582/2021 TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) FORMASI UMUM DAN FORMASI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA TAHUN 2021

  1. bagaimana jika surat tersebut sudah di buat, seperti surat Bebas narkoba dari rumah sakit,
    kemudian sehat jasmani dan rohani dari rumah sakit,,?
    apakah masih berlaku,,? atau memang harus membuat surat yang baru,,?

  2. Setelah adanya perubahan pengumuman, itu bagaimana ya yang sudah membuat surat kesehatan jasmani dan rohani di RS dan surat tidak mengkonsumsi narkoba di BNN mohon di jawab untuk penjelasanya???

  3. Ini baru jelas, jangan persyaratan berbeda dengan wilayah lain, kementerian aja tidak begitu aturannya.
    Bikin malu aja kita baca persyaratan kemaren. Hehehe

  4. Assalamualaikum Admin yang dirahmati Allah swt, saya mau bertanya: Kedua Surat Pernyataan tersebut apakah harus ditulis tangan juga seperti surat lamaran atau diketik?
    Terima kasih

  5. Berdasarkan penggunaan kalimat “Atau” Apakah surat sehat jasmani dan rohani serta surat bebas Narkoba bisa digantikan dengan surat pernyataan bermaterai 10.000 ?, mohon dijawab admin

  6. Dalam keadaan PPKM skala mikro ini perlu kiranya dibuatkan kebijakan yg lebih baik, sehingga tidak memberatkan masyarakat..terima kasih. Salam sehat

  7. Assalamualaikum mau tnyak mi, persyaratan daftarnya apa aja??
    Kalo pelamar dari luar kabupaten Pidie jaya apa boleh?

  8. Assalamualaikum mau tnyak admin, persyaratan daftarnya apa aja??
    Kalo pelamar dari luar kabupaten Pidie jaya apa boleh?

  9. Alhamdulillah…saya pertama baca persyaratan ikut CPNS Pidie jaya..ada salah satu persyaratan harus buat bebas narkoba…yang harus mengeluarkan uang kalau gax salah .500 an..tetapi bersyukur hari ini ..s
    udah ada perubahan/surat pernyataan bebas narkoba…. Alhamdulillah terimakasih kepada Bapak bupati Pidie jaya dan juga kepada jajaran di lingkungan pemerintah Pidie jaya.

  10. Ass,

    Berdasarkan perubahan pengumuman CPNS kab. Pijay tgl 9 Juli, berarti surat sehat tersebut boleh yang dikeluarkan dokter dari Instansi kesehatan pemerintah dan juga boleh yang ditandatangani sendiri seperti format yang sudah di lampirkan di pengumuman terakhir.

    Apakah benar demikian admin ?
    Mohon klarifikasi nya

  11. Assalammualikum, min, yang udah buat surat kesehatan dan bebas narkoba dr rumah sakit pemerintah bagaimana ini?? Sia2 doang biaya yg udah dikeluarkan, apalagi untuk surat bebas narkoba. Mohon arahan dan pengertiannya. Terimakasih

  12. Assalamu’alaikum min..
    Mau nanya dong
    Perilahal penyerahan berkas fisik langsung ke kantor itu apakah harus peserta langsung? Karna sekarang situasi PPKM oleh pemerintah, kita yg dari luar provinsi tidak bisa kemana2 melakukan perjalanan.. Apakah tidak ada keringanan min? Pengiriman melalui pos atau ekspedisi jasa kirim misalnya ? Karna ini juga bukan keinginan kita untuk tidak bisa melakukan perjalanan..
    Terimakasih sebelumnya admin.. Mohon jawabannya

  13. Pkn paak tht ka peuegt praturan awak nyo ka di urus surat bebas narkoba dum jino ka ka ubah ke surat laen lom ..mnyo han ek ka kerja ka peugah

  14. Assalamualaikum.
    Admin, apakah berkas yang unggah hanya yang di aplikasi itu saja?
    Untuk surat keterangan sehat & bebas narkoba tidak diunggahkan, khusus untuk pisik saja.

  15. Assalamualaikum admin.. mau tanya waktu pendaftaran berkas apakah harus dibawa yg asli seperti KTP, ijazah, transkrip dan STR ? Terima kasih… Karna di surat lamaran foto kopi saja sedangkan di syarat laen da penulisan aslinya..

  16. Assalamu’alaikum min..

    Mau nanya dong

    Perilahal penyerahan berkas fisik langsung ke kantor itu apakah harus peserta langsung?

    Karna sekarang situasi PPKM oleh pemerintah, kita yg dari luar provinsi tidak bisa kemana2 melakukan perjalanan..

    Apakah tidak ada keringanan min? Pengiriman melalui pos atau ekspedisi jasa kirim misalnya? Karna ini juga bukan keinginan kita untuk tidak bisa melakukan perjalanan..

    Terimakasih sebelumnya admin.. Mohon jawabannya

  17. Assalamaulaikum.
    Maaf min, mau bertanya mengenai KTP.
    Buta pelamar dari provinsi yang berbeda adakah syarat lain yang diperlukan seperti surat domisili?

    Mohon arahannya min. Terimakasih.

  18. Assalamaulaikum.
    Maaf min, mau bertanya mengenai KTP.
    Untuk pelamar dari provinsi yang berbeda adakah syarat lain yang diperlukan seperti surat domisili?

    Mohon arahannya min. Terimakasih.

  19. Assalamualaikum.
    Saya sudah membuat surat sehat jasmani dan rohani serta surat bebas narkoba. Apa saya harus membuat lagi kedua surat versi revisi tersebut? Atau surat kedua versi revisi berlaku bagi yg tidak memiliki surat sehat dan bebas narkoba saja?
    Terimakasih

  20. Apakah pengantaran berkasnya tetap seperti sebelumnya, yaitu harus offline antar ke lokasi ?
    Terimakasih min

  21. Berarti utk SuKet sehat jasmani & bebas narkoba kita sudah bisa buat surat pernyataan sendiri tanpa harus SuKet dri rumah sakit ya min?

  22. assalamualaikum min.
    mau tanya,,,,,,, di perubahan itu terdapat kata atau, jadi dipilih salah satu atau dua2 nya di buat ?
    makasih

  23. Assalamualaikum. untuk perubahan berarti harus pilih salah satu ya suratnya. Yg di tandatangani dokter dan yg seperti terlampir ya? Atau harus keduanya.

  24. revisi dikeluarkan. tapi sampek kantor bupati tetap diwajibkan yg dari BNN, dan tidak menerima surat yg ditanda tangani pelamar

  25. Asssalamu’alaikum
    Izin bertanya, yang beralamat diluar pidie jaya, apakah perlu buat surat domisili?
    Terimakasih

  26. Assalamualaikum admin pemkab pidie jaya. Bagaiamana dgn kab dluar pidie jaya jg hrus antr berkas k tmpt lgsg atau bisa dkirim lwt ekpedisi atau bisa secara daring utk mnghndri kerumunan? Soal nya penyekatan dmn* gmn solusi nya

  27. Assalamu’alaikum
    Mohon informasi, apakah pada saat penyererahan berkas di wajibkan bagi pelamar untuk datang, atau dapat di wakilkan pada orang lain?

  28. Assalamu’alaikum
    Pak mau tanyak apa untuk surat kesehatan jasmani dan rohani sama surat narkotika apa perlu surat dari RS atau hanya tanda tangan dokter saja di format surat yang di kasih sama instansi? terima kasih

  29. Assalamu’alaikum
    Mohon informasinya, apakah penyerahan berkas fisik bisa digantikan/di wakilkan pada orang lain?
    Karna keberadaan pelamar tidak memungkinkan untuk hadir karna adanya PPKM di berbagai daerah

  30. Nomor Surat nya bisa berbeda ya yang pertama NOMOR : Peg.800/ 582 /2021 dan yang Revisi nya NOMOR : Peg.821/ 582 /2021.
    jadi yang mana benar nih
    untuk penomoran surat ja salah

    1. Dan untuk Surat lamaran yang ditujukan kepada Bupati Pidie Jaya yang telah
      ditandatangani oleh pelamar sesuai format yang ditentukan diatas kertas
      bermaterai Rp.10.000, (format surat lamaran terlampir);
      Dimana nya Format Surat lamaran terlampir tersebut berada???

  31. Assalamu’alaikum..mw tanya setelah selesai seleksi administrasi di kantor bupati pijay selanjutnya bagaimana lagi..terimakasih

Tinggalkan Balasan ke Ilmadi Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas