PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT GOLONGAN IV PERIODE 01 OKTOBER 2020 OLEH PEMERINTAH ACEH MELALUI PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA DENGAN PENERAPAN PROTOKULER KESEHATAN

Meureudu| Pemerintah Aceh Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Golongan IV Periode 01 Oktober 2020 melalui Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Ir. Jailani yang didampingi Tim Pemerintan Aceh dibawah Koordinator Kadis Perhubungan Aceh yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Aceh T. Faisal, S.T.,M.T, Asisten Administrasi Umum Setdakab Pidie Jaya Drs. Muhammad Diwarsyah, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Pidie Jaya Said Abdullah, S.H.,M.K.M.

Acara penyerahan SK kenaikan Pangkat PNS dilaksanakan dengan menerapkan protokuler kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Adapun jumlah Pegawai yang menerima SK Kenaikan Pangkat PNS yang ada di SKPK Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya sebanyak 6 orang PNS dan selebihnya penyerahan SK kenaikan pangkat sebanyak 10 orang PNS yang ada dibeberapa kecamatan diserahkan langsung oleh Camat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *