PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA TAHUN 2019

Pengumuman Bupati Pidie Jaya Nomor : Peg.810/ 1474 /2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2019. Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 23 Tahun 2019 tentang Kriteria Penetapan kebutuhan Pegawai Negeri sipil dan pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019, Pengumuman Bupati Pidie Jaya Nomor Peg. 800/ 137 /2019 Tentang Penerimaan Calon PNS Tahun 2019 , Berita Acara Rapat Panitia Seleksi Daerah Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Nomor : 02/PANSELDA/2019. Untuk Lengkapnya silahkan di baca pada pengumuman di bawah ini :

Download (PDF, 253KB)

LAMPIRAN I :

Download (PDF, 1.08MB)

LAMPIRAN II :

Download (PDF, 466KB)

9 comments

  • Willy Surya Prayoga, S.Sn

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Bapak/Ibu Admin atau Tim verifikasi berkas cpns Pidie Jaya ditempat.

    Saya Willy Surya Prayoga, CPNS Formasi GURU SENI BUDAYA. Hari ini saya telah mengecek situs sscn dimana saya dinyatakan tidak lulus administrasi dikarenakan kualifikasi pendidikan, padahal latar belakang pendidikan saya S1 SARJANA SENI (Ijazah). Saya Sudah melakukan Sanggah secara resmi di situs SSCN.

    Kemudian saya juga sudah membaca Surat pengumuman Bupati Pidie Jaya perihal formasi penerimaan cpns dan pengumuman cpns yang lulus dan Tidak lulus. Pada surat formasi penerimaan, tertulis bahwa untuk guru seni budaya berjumlah 2 orang yang diterima.

    Pada surat pengumuman lulus/tidak lulus berkas cpns, yang dinyatakan lulus 1 orang dan tidak lulus 1 orang (saya), artinya yang mendaftar untuk formasi guru seni budaya Hanya 2 peserta dan hal tersebut memenuhi kuota penerimaan.

    Bapak/Ibu Admin atau Tim Verifikasi berkas cpns, Mohon dengan kerendahan hati untuk menerima berkas saya karena kualifikasi pendidikan saya S1 SARJANA SENI dan sudi kiranya saya diberikan kesempatan untuk mengikuti tes. Terima kasih.

    salam,
    Willy Surya Prayoga, S.Sn
    No registrasi: 84000495090203711

    • Wa alaikumsalam w.w
      Masa Sanggah adalah untuk mengkomplain hasil seleksi. bukan untuk perbaikan berkas. terimakasih.

  • Jadwal tes nya kapan ??

  • kami selaku pelamar CPNS PIJAY Tahun 2019, yang sekarang masuk dalam daftar tahap II, kenapa gak ada keterangan yang tidak lulus pada lampiran pengumuman

    • Mohon di cek dilampiran II untuk peserta yang tidak memenuhi syarat. dan Masa Sanggah adalah untuk mengkomplain hasil seleksi. bukan untuk perbaikan berkas. terimakasih.

  • kapan bs di cetak kartu ujian?

  • Assalamualikum admin.
    Ni mau nanyak kira2 kartu ujiannya kapan bisa di cetak ya.

  • Assalamua’alaikum,pak azmin saya mw nanyak,lw dah cetak kartu ujian apa harus leges lagi tolong imformasinya,terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *