PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) DAN PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SERTA DAPAT MENGIKUTI SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA TAHUN 2018

Berdasarkan Pengumuman Bupati Pidie Jaya Nomor : Nomor : Peg.810/1303/2018 Tentang hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) dan peserta yang dinyatakan lulus serta dapat mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2018 dan Berdasarkan Surat Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2018 Nomor K26-30/D4011/XI/18.01 tanggal 3 Desember 2018 hal Penyampaian Hasil SKD CPNSD Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2018, dapat kami sampaikan bahwa pelamar yang berhak ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesuai dengan Permenpan Nomor: 37 Tahun 2018 dan Permenpan Nomor: 61 Tahun 2018 sebanyak 369 (Tiga ratus enam puluh sembilan) orang, sebagaimana terlampir dalam lampiran I dan II pada pengumuman ini.

Download (PDF, 510KB)

LAMPIRAN I :

Download (PDF, 4.42MB)

LAMPIRAN II :

Download (PDF, 440KB)

25 comments

  • Assalammualaikum. Untuk syarat dan pelaksanaan tes SKB masih sama seperti ketika tes SKD kan min? Hanya membawa ktp dan kartu ujian saja, dan tidak perlu mempersiapkan berkas yang lain?

    • Sampai saat ini belum ada informasi perubahan persyaratannya. Apabila ada perubahan akan kita informasikan melalui website ini.

  • assalamualaikum pak. mohon maaf apakah sertifikasi punya kesehatan harus di validasi dan diverifikasi juga ?

  • Aslkm Pak.
    Sy peserta cpns yg akn mengukuti tes SKB.
    Sy mau bertanya maslah verivikasi sesuai point ke 3. Ap it berlaku untuk tenaga pengajar saja atau jg berlaku jg bg tenaga teknisi. Sy melamar d jabatan penilik jalan apa harus verivikasi jg?
    Terima kasih bnyak atas penjelasanya.

  • ifrah mustika rahmi

    Aslmlkm, admin saya mau bertanya sistem perangkingan bagaimana yg masuk daftar kelulusan, karna nilai akhir tes skd saya tgl 15 nov kmrin total bobot nilai 306, jurusan guru bahasa inggris SMP, tp saya tidak masuk daftar malah yg nilai@ d bawah saya 296 dan 304 masuk daftar perangkingan, mohon konfirmasi

  • Assalamualaikum, Min sartifikasi pendidik maksudnya AKTA IV?

  • Sepertinya ada sedikit kejanggalan yang lewat SKD seharusnya semua peserta diperlihatkan nialainya, contoh di smpn satu atap sarah mane yg lewat SKD nilainya lebih rendah dari kawan saya, jumlah nilai yg lewat 270an sedangkan kwan saya 283 aneh ini

  • Alhamdulillah …
    Jazakumullah Khairaan admin BKPSDM Pidie Jaya dalam menginformasikan pengumuman ini.

    Saya seorang dari sekian peserta yg ikut SKB.
    Mohon secepatnya menginformasikan lokasi dan jadwal SKB, supaya ada persiapan sebelum hari h nanti.

    Wassalam ..

    • Alhamdulillah.. semoga dipermudahkan dalam setiap langkah untuk kebaikan.
      Akan segera kita umumkan begitu dapat ketetapan jadwal dan lokasi test SKB dari BKN Pusat.

  • Aslm min itu sertifikat pendidik maksudnya ? Apakah setara dengan akta IV?

  • Assalamualaikum pak saya lulus SKD namun saya tidak memiliki sertifikat pendidik, apakah saya bisa mengikuti SKB pak ??
    terima kasih

  • Mohon maaf admin, mau tanya:
    P1/L
    P2/L
    P2

    kode itu artinya apa ya?

  • Assalamualaikum admin, untuk kepastian jadwal ujian SKB kapan diberitahukan? Karna ada beberapa peserta ujian yg jauh dari banda aceh. Terimakasih

  • Aslkm Pak.
    Sy peserta cpns yg akn mengukuti tes SKB.
    Sy mau bertanya maslah verivikasi sesuai point ke 3. Ap it berlaku untuk tenaga pengajar saja atau jg berlaku jg bg tenaga teknisi. Sy melamar d jabatan penilik jalan apa harus verivikasi jg?
    Terima kasih bnyak atas penjelasanya

  • Assalamualaikum admin.

    Saya mau menanyakan, apakah ketentuan dr kabupaten untuk kelulusan SKB di ambil 2 kali lipat dari jumlah formasi yg d butuhkan.

    Karena ad beberapa kabupaten utk peserta SKB di ambil 3 kali lipat dr jumlah formasi yg d butuhkan.

  • assalammualaikum min
    mau nanya bagi peserta yang dah lulus skb jadwal pemberkasan nya kapan .. mohon informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *